Nobar Film G 30 S PKI Santri bersama Warga

WhatsApp Image 2017-09-30 at 20.10.20

Selamat HUT TNI

Sinergikan TNI-Pesantren untuk Mengokohkan Kedaulatan Bangsa.

Kita harus solid: ulama, TNI, Polri, masyarakat. Harus kompak. Ibarat shalat, shaff kita hrs rapat spy tdk disusupi setan. Dalam konteks sosial, shaff umat harus rapat juga spy tdk mudah disusupi provokator dan pemecah-belah bangsa.

Jika ada hal-hal yang kurang berkenan atau informasi-informasi yang membingungkan antar elit dan pemimpin umat, segera lakukan tabayun dan konslidasi. Bicarakan scr rendah hati dan terbuka, utk kemaslahatan yang lebih besar bagi masyarakat banyak. Hilangkan egosentrisme kelompok, golongan, ormas, partai, dan afiliasi-afiliasi apapun, demi umat dan bangsa.

(وَاعْتَصِمُوا بِحَبْلِ اللَّهِ جَمِيعًا وَلَا تَفَرَّقُوا ۚ وَاذْكُرُوا نِعْمَتَ اللَّهِ عَلَيْكُمْ إِذْ كُنْتُمْ أَعْدَاءً فَأَلَّفَ بَيْنَ قُلُوبِكُمْ فَأَصْبَحْتُمْ بِنِعْمَتِهِ إِخْوَانًا وَكُنْتُمْ عَلَىٰ شَفَا حُفْرَةٍ مِنَ النَّارِ فَأَنْقَذَكُمْ مِنْهَا ۗ كَذَٰلِكَ يُبَيِّنُ اللَّهُ لَكُمْ آيَاتِهِ لَعَلَّكُمْ تَهْتَدُونَ) [سورة آل عمران 103]

“Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah, orang-orang yang bersaudara; dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk.”

Di Dafi, kami selalu mengupayakan forum-forum konsolidasi umat dan bangsa melalui silaturahim maupun pertemuan-pertemuan tokoh dan masyarakat. Kami dedikasikan Dafi sebagai rumah besar umat dan bangsa dengan satu tujuan spy bangsa ini menjadi bangsa yang sentosa, adil dan makmur: baldatun thoyyibatun wa Robbun Ghafuur.

 

WhatsApp Image 2017-09-30 at 20.13.28

 

 

Share Button